Sunday 31 March 2013

Obat Jerawat Tradisional : Jerawat Bukan Masalah Lagi


Berbagai tawaran menarik dari tiap sisi kini menghinggapi, tentunya bingungkan pilih yang mana. Pilihan beragam dengan harga beragam dan tingkat keamanan yang masih dipertanyakan. Sekarang kebanyakan menawarkan berbagai produk baru dan tidak tanggung  dengan harga selangit, wah “MAHAL” yach. Tidak hanya itu, penawaran menarik juga ada loh, dengan alih-alih harga murah.

Hmm…  jangan sampai murah dan murahan yach, heeheh… BAHAYA.

Aku punya cerita, ini kisah nyata. Aku beri  judul “Kejatuhan Durian” cewek cantik luar biasa saya saja sesama jenis jatuh cinta apalagi yang lawan jenis,wkwkwwk… Cewek itu mengalami masalah pada wajahnya sampai membuatnya galau. heheeh…. nach masalah itu yang kita kenal dengan JERWAT.Berbagai cara telah dilakukan hingga ke dokter tapi hasilnya sempurna. Eitz… tapi masalahnya belum selesai sampai disitu. Okay, jerawat boleh hilang, tapi hanya bertahan untuk beberapa saat. Beberapa bulan kemudian muncul lagi dan ada bonusnya loh. Bonus yang maksud disini yaitu jerawat bertambah banyak dan makin parah. Muka cewek itu seperti ketiban durian, lubang-lubang kecil. Apakah anda ingin bernasib sperti wanita diatas? tentunya tidak bukan. Nah untuk itu, disini saya akan memberikan beberepa tips menghilangkan bekas jerawat, tanpa efek samping dengan bahan tradisonal. Yang mungkin ketika saya sebutkan anda akan terkejut, karna ternyata bahan tersebut memiliki khasiat dan tumbuh disekitar anda.

1. Tomat, belah dua tomat tersebut kemudian gosok-gosok kebagian wajah yang ingin disembuhkan (2 kali sehari).

2. Jeruk nipis, memiliki kadar asam yang tinggi sehingga mampu melawan baktri dan juga punya anti oksidan. Penggunaaanya sama dengan cara penggunaan tomat.

3. Bawang putih, cara pertama dipotong kecil, kemudian ambil ekstraknya lau olesi pada bagian wajah yang berjerwat(2 kali sehari). Cara kedua, dibakar lalu dimakan”1 sium”(3 kali sehari).

4. Daun jambu biji, ditumbuk diambil ektraknya diolesi dibagian wajah yang berjerawat(2 kali sehari).

5. Mengkudu mengkal, diparut diambil ekstraknya lalu jadikan masker(2 kali sehari).

6. Pepaya masak, lumatkan daginganya lalu jadikan masker(2 kali sehari).

7. Batu belerang, ditumbuk jadikan bedak.

8. Mahkota dewa, haluskan jadikan masker (2 kali sehari).

9. Lidah buaya, ambil gellnya diolesi tergantung dari si pengguna. semakin sering semakin baik.

Bagaimana, tips yang saya tawarkan menarik bukan. disamping aman, mudah didapatkan presentasi kesembuhannya tidak diragukan akan tetapi dengan syarat penggunaaanya harus rutin sesuai dengan tips diatas. 

No comments: