Sunday 30 May 2010

Pria, Ayo Diet Demi Pasangan Anda!

Tahukah Anda? Pria dengan tubuh proporsional lebih dapat memuaskan pasangannya! Nah, jika pasangan Anda bertubuh tambun alias kegemukan, mintalah ia berdiet dengan mengatur pola makannya agar kehidupan seksual Anda menjadi lebih menyenangkan.

Menurut Todayonline.com, kehidupan seksual yang lebih baik dapat juga dimiliki laki-laki gemuk yang tengah menjalani program penurunan berat badan secara alami. Dengan catatan, diet yang dilakukannya tanpa bantuan obat-obatan atau tanpa melalui operasi bariatric (operasi perut bagian dalam dengan mengurangi daya tampung perut yang besar dan mengurangi kalori yang bisa diserap tubuh).

Keberhasilan menurunkan berat badan dan mengurangi lemak di perut bisa membuat kehidupan seksual jauh lebih baik dan terbukti bisa lebih memuaskan pasangan. Ini disebabkan karena mereka merasa lebih percaya diri secara emosi dan fisik dengan penampilan baru mereka. Menarik bukan?

Hal itu juga dibenarkan para peneliti dari Royal Adelaide Hospital dan University of Adelaide yang menambahkan bahwa penurunan berat badan secara alami memberikan efek positif pada kehidupan seksual.

Tak hanya meningkatkan rasa percaya diri, diet alami juga memberikan keuntungan pada kesehatan fungsi jantung dan meminimalkan dampak negatif lain yang mungkin terjadi dengan perubahan indeks masa tubuh yang terjadi saat proses penurunan berat badan.
Diet alami memang jelas lebih sehat karena terbukti bisa membantu memperlancar peredaran darah pada jantung dan pembuluh darah yang juga berpengaruh pada fungsi seksual dan menekan risiko gangguan fungsi saluran kencing.

Studi ini dilakukan pada pria yang sedang tidak menjalani perawatan medis, meskipun hal tersebut bukan hal yang mudah, karena mereka yang tergolong obesitas, mayoritas harus menjalani perawatan medis karena gangguan kesehatan yang menyertainya.
Jelas ini kabar menyenangkan bagi Anda dan pasangan yang merasa kehidupan seksual ''dingin'' karena masalah kegemukan dan rendah diri yang menyertainya.

Sumber: Todayonline.com

No comments: